Sabtu, 11 September 2010

Bapa Pegang Tanganku


Bapa...
pegang tanganku.
aku rindu saat teduh bersamaMu
Dekap aku dalam hangat naunganMu
Bawa hidupku padaMu
Masuk dalam altarMu yang Kudus
Bapa pegang tanganku aku rindu tinggal di dlm hatiMu
Engkau terang yang membuatku melihat
melihat jauh ke dalam kebenaranMu bapa

Lebih dari nafasku Bapa kuperlukan kasihMu Bapa
Berjalan disampingMu Bapa seumur hidupku
Lebih dari nafasku Bapa keperlukan kasihMu Bapa
Peganglah tanganku ya Bapa untuk selamanya.


Yess,aku senang lagu ini, rindu akan kediamanmu Tuhan
Ketika pagi ini aku senandungkan pujian ini
aku merasakan begitu melekat dengan kasihMu
Tak mau pergi dari KasihMu..ingin tinggal terus menikmati indahnya
kebahagiaan dan sukacita ketika tinggal bersamaMu

Bapa....ketika aku melihat 'pribadiku'
aku tahu banyak hal sdh Tuhan buat untk aku
aku ada pun saat ini semua karena Tuhan
Ketika Engkau membuka pintu...
TAK ADA SEORANGPUN YANG BISA MENUTUPNYA
ketika Engkau meninggikan aku
TAK ADA SEORANGPUN YANG BISA MERENDAHKAN AKU

ketika aku mengingat akan KasihMu
Aku hanya bisa terharu.....
'will make away 4 me' tiada terselami, tiada terpikirkan

Bapa...
aku tidak mau mengakhiri pertandingan dengan daging
aku mau tinggal trus bersamaMu
pegang tanganku, ..jangan lepaskan aku...bentengi aku dan pagari aku
ingatkan aku...agar aku jangan tersandung dan buat dosa ataupun menyakitiMu..

Bapa...pagi ini..
ada sesuatu yang baru aku dapati

SENGSARAKU..AIR MATAKU..ENGKAU YANG MENGHITUNG
bahkan Kau tampung dalam kirbatMu

Ini aku ya Tuhan...biarlah hidupku sepenuhnya ada dlm rancanganMu








.

Tidak ada komentar: