Minggu, 12 September 2010

MimPi Buruk membawa Hikmah by Fivie

Sekitar 4 hari yang lalu..............
Kira-kira jam 3 dini hari, dalam mimpi aku melihat kebakaran melanda di rumahku diakibatkan korslet listrik. Dalam mimpi itu, aku tidak bisa menolong mereka yg terjebak dalam kamar , saya tidak perlu menyebut satu persatu...yg jelas....ketika aku berusaha menolong "mereka sudah tidak bernyawa'....
Dalama suasana kesedihan yang amat dalam....aku meraung2 dan meratap.Cukup lama waktunya sampai2 suaraku serak.Teman2 berusaha menghibur, family dan orang2 sekitar...aku tetap dalam kesedihan dan "RASANYA MAU IKUT MATI SAJA'......aku melihat org2 dengan hambar.dalam hati aku bergumam "tahu apa kalian tentang kesedihan ku?  kalian hanya bisa berkata 'sabar' tanpa mengerti bagaimana rasa sedih kehilangan orang2 yang paling aku sayangi di dunia ini...aku melihat rumahku yang kosong :2 kamar di atas dan 1 lagi dibawah smuanya KOSONG....hampa...seperti mau KIAMAT.....aku terus menangis dan menangis sejadi-jadinya, kenapa aku tdk bisa menolong mreka? Ketika aku terbangun, aku masih terisak2...dan.............AKU BAHAGIA ketika aku melihat samping kiri suamiku masih ada dan tertidur pulas. Heidi disamping kanan juga masih nyenyak tertidur. Spontan aku memeluk suamimu sambil trus menangis. Suamiku terbangun dan kaget : ada apa mam???aku belum bisa menjawab tp aku hanya bisa menangis bahagia...tks God, mereka adalah kekuatan aku......aku peluk Heidi dan menciumnya, lalu aku mulai menjelaskan mimpi ke suamiku. Suamiku merangkul aku dan berdoa untuk aku secara khusus......minta kekuatan Tuhan, minta dipagari dari segala macam kuasa kegelapan yg menyerang dan memberkati aku. Di subuh itu juga aku bangun, turun dari kamar atas.Aku minta di temani suamiku........kami berdua turun (minum air dingin) dan mencari Jolly (family ygtinggal bersama kami di rumah)...ternyata sdg lelap tertidur.....Setelah itu kami kembali naik.......untuk tidur kembali.

Anda tahu....sejak mimpi ku itu........aku semakin menyadari, bahwa mereka adalah org2 disampingku yg memberiku ARTI...mereka adalah bagian dari separuh hidupku. ... ..Dan aku bersyukur,...sangat bersyukur memiliki dan dimiliki oleh mereka. Ya Bapa.......inilah kami. Pakailah kami menjadi alatmu. Jadilah pada kami sesuai dengan rencanaMu.

Jadikan kami sehati sepikir biar kehendakMu jadi
Tuk menyatakan RahmatMu
Jadikan kami satu



"fr Mom"

Tidak ada komentar: