Jumat, 17 September 2010

Humor Surat Rasul Paulus


Humor Alkitab
By Ricky
 
Surat Rasul Paulus
 
Ada seorang lelaki yang kelihatan sangat frustrasi masuk ke sebuah Bar,
Dia bergabung dengan ROMA  ( Rombongan Mabuk)
Seseorang yang mengenal dia mendatangi dia dan bertanya “tumben kamu kesini ada apa friend ?
“Saya saat ini mengalami KORINTUS ( korban cinta yang putus ).
Padahal saya adalah seorang yang setia sekalipun mungkin saya agak keras. Saya ini GALATIA( galak tapi setia ), masih lebih baik dibanding kamu lelaki EFESUS ( Engkau Fenuh dengan kasus ). Gini- gini saya adalah FILIPI ( figur lelaki pilihan ) Jika saja dia menikah denganku pasti keluarga kami KOLOSE ( kompak lho selalu )
Tapi memang saya harus TESALONIKA ( tetap sabar walaupun belon nikah ). Saya mengalami TIMOTIUS ( tidak ada money tiba-tiba putus ), namun menurut saya kita  TITUS (  Tidak Putus ).
Teman nya menepuk bahu nya dan berkata janganlah kamu kuatir tetapi, kamu harus menghadapi masalah ini dengan FILEMON ( Fikiran lebih modern ) dan satu hal lagi  kamu harus IBRANI menghadapi kenyataan yang menyakitkan ini.
 
Happy always
 
GBU

Tidak ada komentar: